Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 17 Februari 2014

Inspiration!!

holaa...

Belakangan ini lagi seneng banget nyari2 inspirasi buat wedding. Heh...mau resepsi lagi kah sayah? Oooo...tidak... Saya cuma share aja gambar gambar bagus yang menurut saya bisa banget dijadiin inspirasi.

Hari ini yang mau dishare adalah weddingnya Cathy Sharon. Asli baru liat foto2nya (kemana aja ya saya selama ini..), dan langsung glek glek glek (telen ludah geleng kepala) liatnya. Walaupun weddingnya gaya internasional, tapi patut dijadikan inspirasi lah..

Sebenernya wedding dress n wedding themenya kalau kata saya sih mirip banget sama Royal Weddingnya Kate-William ya, tapi menurut saya lagi nih..bagusan versi Cathy daripada Ibu Kate.

Gaunnya saya lebih suka cathy, lebih enak dipandang, kalo Kate agak aneh ya itu korsetnya,,,berbentuk persegi mancung gitu. Punya Cathy lebih smooth. Dua duanya sama2 di karpet merah terbentang, tapi lagi2 menurut saya lebih oke Cathy, lebih happy. Wajah Kate juga terlalu tirus...kurus...sementara Cathy seger banget.







Psttt... liat deh baju pengiring wanitanya setipe sama bajunya Pippa middelton ya...




gambar saya ambil dari :
http://makassaronline.blogspot.com/2012/04/foto-foto-pernikahan-cathy-sharon-dan.html
http://www.cumicumi.com/fashions/2012/11/14/59/119/gaun-pengantin-cathy-sharon-mirip-kate-middleton.html

Salam,

Rulinaline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar