Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 04 November 2011

KUNJUNGAN KE VENDOR Part 1

Hai hai..

Di hari H-6 bulan dan 1 hari ini gue mau coba menuangkan hasil kunjungan ke vendor vendor gue hari senin kemarin. Karena lagi malas nulis, langsung liat penampakannya aja yah..

Dari vendor rias : ABUTI

1. Ini nih baju buat penerima tamu nanti (rencananya). Ada 2 warna yang si mama n gue sepakati.






2. Baju buat abang sayang.

Hm,,,,bagusan ini :



atau ini ya:




What do you think? Ehmm, semua baju itu cuma baju buat ngepasin ukuran aja, rencananya sih nanti bukan yang itu yang kita pakai.

3. Sayang sekali baju untuk gue malah tidak ada fotonya. Iyalah...karena barangnya juga belom ada (hiks), kita tunggu kunjungan selanjutnya aja yah..

Dari Vendor Catering : PERFECT CATERING

1. Model pelaminan dari contoh yang gue n abang pilih (tentu saja nanti akan ditambah ini n tambah itu ya..)



2. Makanan yang mau gue masukin ke list. Kalo ini mah produknya abang2 yang lewat depan rumah.. Looks yummy ya... :P




Aplagi yah? hmmm itu doang sih, hehehehe...

Salam,

Rulinaline

2 komentar:

  1. Suka deh sama baju penerima tamu, warnanya cerah yaaa. Sekilas tuh aku tadinya ngebayangin baju penerima tamu kamu bakal model2 abnon gitu karena pake kerudung kan katanya.

    Trus bajunya Ruli aku lebih suka yang pertama, kesannya lebih gagah plus faktor warna juga kali yaaa hehehe.

    BalasHapus
  2. Hohoho iya tadinya pengen baju none, tapi beralih ke encim modern. Iya ya bagusan nonean ya???? Hmmmm...think think think

    BalasHapus