Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 19 Desember 2011

WELCOME MY WEDDING RING.. :)

Selamat malam semua... :)

Di H minus 4 bulan sekian sekian hari ini gue akhirnya posting lagi dengan satu berita gembira. Hari Minggu kemarin akhirnya datang juga pesanan cincin gue n abang, yippieee...gembira sangat nih! Karena hasilnya alhamdulillah sesuai dengan yang gue n abang bayangkan, plus ternyata dari proses pembuatan yang katanya 2 minggu eh bisa dipersingkat jadi 1 minggu sajah. Yeayyyyyy.....

Untuk cincin ini gue n abang pesan di blog yang jual cincin online. Sempet juga sih nyamperin rumahnya n liat liat koleksi cincin mereka (yang ternyata jauh sangat dari rumah gue!!), alhamdulillah sesuai. Cincinnya dari Titanium (well, alih alih pakai emas atau emas putih yang toh ga boleh juga dipakai sama si abang akhirnya kita mantap pilih titanium), pesannya dari alamat berikut ya.. :

www.cincintitanium.blogspot.com --> diralat dikit dari postingan awal, mohon maaf yah

Yang punya namanya Mas Robi dan Mbak Dian (pssttt mbak Dian ini dulu WK-ers juga lho, toss!!). Dan inilah wajah cincin gue n abang (i heart it so much) :



Aren't they lovely???

Ohya, sekedar info.. Menurut Mbak Dian n Mas Robi, Titanium ini jauh lebih ringan daripada emas putih lho..bahkan lebih ringan daripada cincin hiasan yang dijual di toko-toko pernak pernik! Jadi buat yang ga terlalu suka pakai perhiasan kayak gue boleh dicoba deh pakai Titanium.

Dan kalau mau tanya2 bisa ke email mereka :
robby_anzil@yahoo.com
dian_99_p@yahoo.com

Semoga memberi inspirasi ya buat temen2 yang sedang mencari n memilih cincin buat pernikahan.

Luv Luv,

Rulinaline

*Berhubung ga bisa balas komen di blog sendiri, ini komenan buat Ibu Koes n Jeung adisty yah...*

Maaf....alamatnya salah....sudah diralat yah..

Sebelum ngomongin harga daku cuma mau kasih tau kalau model cincin disana bagus bagus. Harga bervariasi tergantung model dan ukuran. kalau ukuran jari kamu lebih dari 18 (kalau ga salah) akan kena tambahan harga 100ribu per cincin. Untuk yang custom made juga lebih mahal.

Untuk pesanan aku kemarin detailnya :
1. Aku kena harga custom made karena aku minta cincin yang lebarnya ditipisin. Normalnya lebar 4mm, tapi aku minta 2,sekian mm saja. Dan juga spesial request cincinnya cuma lingkar doang n dimiripin sama cincin yang udah daku n abang punya.
2. Aku kena tambahan 100rb karena jarinya si abang ukurannya 19.
3. Aku ga pakai mata/batu. Kalau pakai batu2an ada tambahan harga.

dan untuk nominalnya :
1. Untuk cincin ga custom made itu harganya 600rb sepasang (untuk model simple ya).
2. Kalau Cincin dibuat custom made harganya jadi 800rb sepasang.
3. Tambahan 100ribu per cincin kalau ukuran jari lebih dari 18 (kalau ga salah ya)

Begitu... Oya, bulan ini mereka promo FREE ongkir n FREE grafir lho.. Kalau mau liat sendiri contoh cincin bisa ke rumah mereka, tapi HARUS bikin janji terlebih dahulu. yah wajar sih ya...ada urusan keluarga juga yang harus diperhatikan dan juga janjian untuk menghindari penumpukan tamu yang ingin lihat lihat (mereka ga mau ribet karena ada 2 customer barengan, jadi bisa lebih puas lihat2 n tanya2).

Rumah mereka ada di daerah BSD, tapi walau jauh ditanggung lebih puas lihat2 n pilih2..plus puas tanya2..mereka asik banget lho..

4 komentar:

  1. say say..itu sepasang brp? *mupeng* hehehehe

    BalasHapus
  2. aiihhhh...bagus say cincinnya..jadi mupeng juga...pertanyaan yg sama ma Ny.Koes, itu sepasang brp yah???aq coba buka alamatnya kok gk bisa yah???

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Cincinnya bagus2, aku udh liat2 di blognya, bisa dibuka koq blognya jeng. Thanks ya infonya :)

    BalasHapus