Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 05 Januari 2012

4 MONTHS TO GO

Yippieee....

Gue ga tau bagaimana cara si daisypath menghitung (kok masih 4 bulan 1 minggu ajah), yang jelas kalau dihitung pakai itungan jari (alias hitungan sederhana) my big day is only 4 months to go.

Tepat di tanggal ini 4 bulan lagi kehidupan baru gue akan dimulai. Tapiii kenapa eh kenapa hari gini gue masih belum nemu undangan yang sesuai dengan yang gue inginkan yah? Jangankan memilih percetakan dan ngomongin harga yang sesuai budget..desain impian pun gue belum punya. Bah,,,,padahal udah browsing cari2 inspirasi tapi masih belum nemu yang oke kayak gimana. Idealnya kan H minus segini hari udah fix yah sama yang namanya undangan, dan seharusnya juga udah duduk manis nungguin dummy sang undangan dan revisi ke 1 s.d sekian.. Ini sih gue malah duduk manis ajah browsingin model undangan kayak gimana yang gue ingin plus mulai tanya2 harga. Blame it to kejadian alam yang menimpa Percetakan idaman di daerah Depok itu,,,sekarang gue baru ngerasain sendiri peribahasa jaman dulu :

Jangan menggantungkan harapan hanya pada suatu hal. Buat dan susun rencana cadangan.

UUhhhh...padahal gue udah prepare for the worst, alias siapin banyak ide cadangan...tapi untuk undangan gue bener2 ga ada ide!!

Help meee...


salam,

Rulinaline

1 komentar:

  1. wuaaahhh...sama bangeeett...aq juga belum nemu vendor undangan ni...desain undangan pun blm ada bayangan...mentok2 ntar cuma ganti nama n tempat aja ni, alias pake desain undangan yg udah ada...huwaaaa....kita sama jeng... =(

    BalasHapus