Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 10 April 2012

SEDIKIT COBAAN UNTUK LEBIH BERSABAR

Selamat senja semuaaaa :0

Just wanna share tentang keadaan diriku di hari hari menjelang hari H ini..
Seperti (mungkin) kebanyakan CPW lainnya, diriku ini juga terserang keletihan akibat banyaknya persiapan yang harus dilakukan di saat yang hampir bersamaan. Walaupun sudah dipersiapkan dari jauh2 hari (dicicil2 kerjaannya) tapi tetep aja menjelang hari H itu adaaaa aja kerjaan printilan yang membuat letih.

Alhamdulillah Allah masih sayang sama gue n abang, kita diberi cobaan kecil yang membuat kita jadi lebih bersabar dan lebih dekat. Apalagi masalahnya kalau bukan masalah keuangan, hehehehe..

Baru kali ini gue ngantor cuma bawa duit 25 ribu aja (yang nota bene 20ribunya bakal abis buat ongkos berangkat gue ke kantor), plus angka di tabungan gue yang rekor banget selama gue kerja...saldo hanya 15ribu sajah. Huhuhuhu, padahal payday masih jauh.... Tapi, gue sih ambil positifnya saja,,,ini berarti Allah masih sayang sama gue, makanya dikasih cobaan yang alhamdulillah kecil2an versi duniawi. Untungnya abang masih mau jemput gue pulang pergi, jadi untuk sementara beres lah masalah ongkos mengongkos, dan untuk makan siang a.k.a lunch..gue mau bekel aja dari rumah.

Ya begitulah derita si CPW ini. Dan masih ada sebulan kurang 5 hari lagi untuk terus berada dalam penghematan. But, gue bener2 enjoy masa2 kayak gini.. Dan tiba2 gue jadi pengen ketemu sama si abang, cuma buat say hai aja.. Buru2 pulang ahhhh :)

Salam,

Rulinaline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar