Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 11 April 2012

HIKS HIKS

Hiks hiks...

Ini cerita tentang kebaya akad yang ternyata tidak sesuai harapan. Ga tau apa yang ada di pikiran sang penjahit, kok tiba2 kebaya yang diminta model encim eh malah jadi kebaya sunda (yeah, i hate kebaya sunda!!). Kebaya dengan bagian leher bentuk huruf U, dan lebih mirip sama baju muslim. Membuat gue terlihat makin ndut aja.

Kesal? PASTINYA. Bukan kenapa kenapa....tapi hari H sudah sebentar lagi, mau bikin baru pun sepertinya sudah ga keburu lagi. Mau diakalin juga udah ga bisa. Hiks hiks...saya sedih sekali.

Sedih banget, padahal sebelumnya tidak ada masalah sama hasil2 jahitan beliau. Bahkan dari penampakan yang ada semuanya terlihat luar biasa.

Bagaimana ini... Walaupun sedih melanda, tapi life must go on. Si mamah punya ide buat tutupin bagian depan dengan kembang teratai (penutup dada ala betawi). Paling ga itu model kerah agak tertutupi yah (jadi ga senewen2 amat). Cuma aja belum nyoba lagi untuk dimodif kayak gitu. Next fitting pastinya akan gue coba.

Hiksss, sekali lagi saya sedih...


salam,

Rulinaline

3 komentar:

  1. Aline, sabar yaaa...
    mudah2an ide mamau itu nanti bisa mengakali kebayamu.. kalo ditambah bros gede gitu tetep ga bisa ya? kan jadi org fokus liat brosnya say :D

    Eniwei aku jg waswas nih sama kebaya akadku, semoga hasilnya memuaskan deh ya :D

    BalasHapus
  2. Yang sabar yah say... aio byk2 brdoa aja sm Allah, smg kegalau-an ini segera berakhir... Amiinn...

    BalasHapus
  3. Terima kasih supportnya semua... CPW ini sedikit bisa tersenyum karena dukungan semuanya :I

    BalasHapus