Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 03 April 2012

UP DATE-AN

Selamat siang...

Disela sela kemumetan tugas kantor ini gue mau update dikit ahhhhh.
Acara udah 1bulan lebih dikit lagi, walau sudah membuat target yang harus diselesaikan per 2 mingguan, gue tetep aja deg2an takut ada hal yang terlewat atau terlupa atau malah terburu2 dilakukan.

1. Undangan
Undangan udah jadi,,,,, yippieee. Agak ajaib juga ngeliat nama sendiri tertera di undangan. Percaya ga percaya dalam waktu 1 bulan (lebih beberapa hari) lagi gue akan menikah. Alhamdulillah...ga sabar nunggunya, bismillah semoga lancar2 seterusnya. amin..
Tapi eh tetapi,,itu undangan masih ngejogrog aja di lemari. Belom sempet bikin label nama karena nama undangannya masih digodok terus, yang fix baru nama2 temen2 sekantor (copast aja dari form ID-nya HRD, ahahahaha).
Info : Ini gue dapet dari googlingan, format untuk label T&J : http://gideonidea.wordpress.com/2009/06/09/format-asli-label-tom-jerry/

TARGET : dalam waktu seminggu udah kelar tuh dandanin undangan n siap edar di minggu berikutnya deh

2. SOUVENIR
Masih 70% dari total jadi. Souvenirnya sendiri masih 20% lagi belom selesai (maklum, hand made nih...), trus belom lagi tahapan wrapping itu souvenir, pake2in pita n tempel2 ucapan terima kasih. long way to go ya...

TARGET : Selesai dalam waktu 2 minggu, 3 minggu paling lambat

3. CATERING
Ini nih yang bikin spaneng kepala.. Catering malah mundur dari jadwal semula. Sampai hari ini gue n abang belum ada waktu untuk kesana lagi n ngomongin dekor. blame it to me...gue yang malas untuk cari cari desain impian n buru2 lapor ke catering. Pengennya sih pas ketemuan sama catering ngomongin dekor sekalian juga lakukan pembayaran lagi. Ga tenang euy punya utang begini, hehehehe... sabar ya ibu catering, saya kuras tabungan dulu baru deh ke tempat Ibu.

TARGET : Paling lambat minggu depan udah ketemuan n lakukan pembayaran.

4. KUA THINGS
Hueeeee, lagi lagi beloman. Masih harus nyerahin surat persetujuan mempelai, foto, fotokopi ktp, fotokopi ktp wali, n keterangan tentang mas kawin.

TARGET : Minggu depan harus udah beres ya semuanya

5. RIAS MENGHIAS
Belom fitting baju akad, n baju resepsi pun belum jadi. what??? Ibu perias,,,,,saya tunggu kabar baiknya ya *segera*

TARGET : Pastinya H-2minggu harus udah ada kejelasan ya *berdoa*

6. SESERAHAN
Udah kumplit, tinggal bungkussss. Pake box bikinan abang tercinta, Insyaallah makin sip deh hasilnya *promosi dagangan sendiri nih, hehehehe*

TARGET : H-1 minggu udah harus selesai bungkus

7. TRANSPORTASI
Baru dapet tempat rental mobil yang lumayan harganya. Belom booking lagi, nunggu kepastian rundown acara n butuh berapa biji deh mobilnya.

TARGET : Minggu depan harus udah booking, sekalian booking buat acara nyekar ke makam papa tercinta (i miss u so much pap..)

Yup, demikianlah update-an gue.
Nilai positif : Reminder to do list thing buat yang baca dan sekedar reminder buat gue sendiri

Salam,

Aline

2 komentar:

  1. uhuuyy..undangannya udah jadi...pengen liat dunk Lin..hehehehe...

    KUA aq juga beluumm...fitting baju resepsi juga belum..Aiihhh...reminder banget buat aq ni..Thx bgt y Aline.. *hug..hug...hug...

    Semangaaattt yaa!!!Insya Allah berjalan lancaarr y...

    BalasHapus
  2. Wah, boleh tuh Aline di post box seserahannya, aku juga lagi nyari sama jasa hiasnya.. Kali aja kite jodoh nich.. :P

    BalasHapus