Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 11 Agustus 2012

QUICK RECAP

haiyaaaaah...udah lama bener ga nge blog. Tapi karena janji = hutang, dan hutang = harus diabyar, maka hari ini gue akan posting semua yang belum keposting. tapi daripada atu2 pisan postingnya (bakalan ga selesai lagi deh) jadi langsung hajar bleh ya, wkwkwkwkwkw..

Mari...kita mulai tour de foto-nya :

1. My fave! Foto bersama temen2 penerima tamu


*wew...ga terlalu suka sama make up gue waktu resepsi ini, begitu juga dengan teratai (penutup dada)nya, so NO COMMENT buat itu! Tapiiii, suka banget sama temen2 gue, hahahahaha....mpok2 banget yee (saya PUAS!!)

2. Foto bersama jeung Alin n husband


*Akhirnya duo alin melepas masa lajang. Ketemuan di kantor lama (temen sekantor ceritanyah) n ketemuan lagi di dunia per blog-an. hhahahaha

3. Kumpulan foto pre wed (ceritanyaaa)...




sedikit flashback cerita dibaling konsep foto tsb :

Gue n abang pertama kali ketemuan tahun 2003 di Marching Band tempat kita bernaung, GAFDC. Buat yang belum familiar dengan nama tersebut...itu adalah sebuah unit MArching Band dibawah naungan the famous airlines in Indonesia : Garuda Indonesia. Gue masuk tahun 2002 n abang ruli tahun 2003. Gue pegang alat tiup yang namanya Mellophone (yup, itu alat musik yang gue pegang di foto) n abang main percussion, lebih tepatnya Bass Drum yang paling gede. Sangking nge fansnya gue sama anak2 Bassdrum waktu itu (gue dulu suka sama temennya abang yang anak bassdrum juga), gue bikin fans club yang namanya BASSDRUM LOVERS. Hahahahahahaha. Tahun yang sama saat abang masuk, unit kita menang jadi juara umum di sebuah kompetisi nasional se Indonesia. Karena sering curhat dan sering ngobrol di jadwal latihan yang gila2an akhirnya gue malah semakin deket deh. Tahun 2005, alih2 suka sama temennya yang anak bassdrum juga, akhirnya gue jadian sama abang ruli... Dan setelah 7 tahun kemudian, kita naik juga ke pelaminan.
-The End-

4. Secuil foto ga penting saat HM ke Bali :

- Di Nasi Ibu Andhika
*behind the scene : Nyarinya susyah bet dah kalo ngeliat dari buku panduan. ternyata eh ternyata keluar dari Joger langsung keliatan *tepok jidat* Maklummmm newbie di bali sih..


- Akhirnyaaaa....Pantaiiii
Ga pengen ke pantai, jadi cuma singgah sebentar buat mejeng trus capcus lagi. Sebenernya...gue ga suka sama laut!!! *salah destinasi dong gue*

- Foto wajib sebelum naik pesawat. Yeyyyy... emakkkkk, anakmu naik pesawattt..


Udah ah segitu aja. Foto suasana saat resepsinya ketinggalan di CD n belum dipindah ke komputer. Nanti lah gue posting lagi.

Salam,

Rulinaline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar