Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 10 September 2012

Haruskah ditargetkan?

Hai hai,

Tiba tiba kepikiran sesuatu.. Di usia gue (28 aja gitu..) dan di usia pernikahan gue (4 bulanan) ini gue belum punya rumah sendiri. Well, bukannya ga perlu juga (rumah gue kosong, nemenin nyokap deh ceritanya) tapi haruskah mulai mentargetkan untuk punya rumah sekarang?

First, rumah itu ga murah... kalaupun ada yang lumayan itupun lokasi di luar Jakarta (yup, i have to live here ini Jakarta), jadi kayaknya say goodbye aja sama rumah di luar jakarta ini. Mau nabung juga bakal lama bet dah mengingat harga rumah di jakarta..


*tiba tiba saya pusing..

salam,

Rulinaline

4 komentar:

  1. aiiihhh...aq juga udah pengen banget punya rumah sendiri...udah mulai mikirin juga ni..moga2 nanti qt bisa punya rumah impian qt yah..Amiinn...

    BalasHapus
  2. Amin.... hmmm,pikiran ini sudah mulai mengganggu nih Dist. Semoga nanti kita ketemu jalannya ya say..

    Ehya, kapan kapan kalau ke Jakarta kita Kopdar yukkkk....

    BalasHapus
  3. Hai-hai salam kenal aline, sumbang saran yaa, menurut gw target sih tetap perlu asal tetap realistis. Gakpapa sekarang ngumpulin recehan demi recehan, duh inget zaman baru nikah gw bokek banget sampe gak punya tabungan, Alhamdulillah setelah 4 tahun sedikit-sedikit mulai terkumpul.
    Tetep semangat yaaa :)

    BalasHapus
  4. terima kasih.... iya iya, kumpulin semua mulai dari receh euy... *baru berasa artinya recehan setelah menikah ya... hadeuhhhh

    BalasHapus