Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 11 September 2012

New Job = New Life??

hai hai..

hari ini, setelah terjadinya reorganisasi yang bikin kepala gue jadi pusing, gue jadi teringat kembali keinginan yang sudah lama gue pendam :

RESIGN n looking for a new kind of JOB!

Kenapa gue mau resign? Rupanya eh rupanya reor ini membawa gue kembali ke mantan Bos yang dulu selalu gue doain n sumpahin untuk gue tinggalin. Dulu aja nih ya butuh waktu 2 tahun untuk melepaskan diri dari beliau, eh ternyata sekarang setelah 2 tahun lepas dari beliau tiba tiba aja gitu gue balik lagi dibawah naungannya. Sebellll..

Hayo temen2 blogger tercinta, buat yang punya loewoengan kerja bolehlah diinfokan. Sayah sudah setengah mati jenuh kerja dibawah beliau ini dan sangat ingin mencari kehidupan yang baru. Ga mau ah program bikin dede baby jadi keganggu karena stress sama kerjaan plus tekanan batin yang teramat sangat karena si boss ini. Please help me teman teman.. Oya, pekerjaan diluar jakarta lebih disukai :) asal jangan diluar pulau jawa yaaaa...

Ga usah dunia asuransi tak apa apa lah, 7 tahun sepertinya cukup buat gue beranjak ke dunia baru (hiks, walau sayang sekali pengalaman itu jadi sia sia). Sepertinya colek colek bu indri boleh juga nih, hehehehe.. *looks fun, walau gue sepertinya ga berjodoh sama yang namanya maskapai itu...hehehehehe

Need your help here my dearest friend..

salam,

Aline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar