Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 26 Juli 2011

Survey BKOW

Pagiiiii..

Hari sabtu kemarin gue n abang survey ke BKOW. Berbekal dari referensi seorang rekan kerja n banyak browsing maka meluncurlah kita ke lokasi. Samapai sana ternyata sedang ada pernikahan juga, dan kita pun segera menghadap Ibu DAMARIS (Pengelola gedung).

Dari penjelasan Ibu Damaris dan dari brosur yang diberikan :

1. Sewa Ruang RA Kartini (Auditorium) hari Sabtu / Minggu / Libur
(kapasitas 700 orang):
- Siang hari : IDR 5 jt
- Malam hari : IDR 5,5jt
2. Sewa ruang Tjut Nyak Dien (Plaza) sebagai tambahan ruangan :
- Siang hari : IDR 2,5 jt
- Malam hari : IDR 2,75 jt
3. Charge akad nikah : IDR 150rb
4. Biaya admin n surat izin : IDR 200rb
5. Dan charge lainnya untuk catering, pelaminan, dekorasi, listrik (
(untuk band), foto, proyektor, dll

Pendapat gue n abang :

(-) MINUS

1. Bentuk bangunan walau unik tapi agak aneh, kok kayak di anjungan TMII yaa

2. Ruangannya sempittt (padahal kapasitas 700 yaaa, atau mungkin karena pengaturan dari catering waktu itu (Sawargi) ya..), kalau mau cukup lega harus sewa plaza tambahan.

3. Plaza tambahan agak kurang cihuy karena ada tangganya.

4. Warna dinding dan langit2 ga terkesan mewah, kita kurang sreg aja liatnya.

5. Secara lokasi juga kurang suka, agak jauh dari rumah.

6. Untuk yang ga pake catering rekanan seperti gue, siap siap aja kena CHARGE yang BESAR BANGET (Menurut kita). Dengan perhitungan (kalo ga salah) :
40% x jumlah porsi makanan x Harga perporsi makanan

Setelah gue hitung2, untuk gue yang mau 700 undangan dan kena harga perporsi paling murah (sesuai dengan brosur) yaitu 50rb, kena sebesar 14 juta cuma buat charge, padahal keluarga gue mau masak sendiri.

7. Kalo vendor dekor bukan rekanan, kita kena lagi charge 2xcharge normal, alias : 2x1jt = 2jt

(+) PLUS

1. Bangunan ada ditengah2, jadi dikelilingi parkiran (bukan di pojokan).

2. Parkir luas n lumayan bagus

3. Keamanan cukup

Banyakan minusnya ya daripada plusnya?? Hahahaha...untuk calon pengantin irit kayak gue, harga udah pasti jadi perhatian..makanya begitu tau betapa besar dan beraneka ragam charge yang ada, kita langsung ilfill. Tapi buat yang pake catering rekanan, mungkin ga akan seilfill gue, walau bisa gue saranin : cari tempat lain aza deh..hehehehehe.

Penampakan :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar