Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 26 Juli 2011

Survey Perpustakaan Nasional Salemba

Survey selanjutnya...

PERPUSTAKAAN NASIONAL - SALEMBA

Sayang sekali karena gue n abang dateng kesorean Bapak yang jaga keburu keluar beli makan :( Akhirnya kita diajak keliling ajah sama Pak satpam yang baik hati yang konon udah 3 tahun kerja disitu (itu menurut pengakuan dia loooohh).

Perpusnas ini letaknya di Jl. Salemba Raya No.28A Jakpus
No. telp yang bisa dihubungi : 021 - 3154864, 3922749 3xt.448
Webnya : www.pnri.go.id

Menurut keterangan Pak satpam tadi, auditorium buat pernikahannya udah mengalami sedikit renov. Iya sih, bener juga...keadaannya agak beda dibanding dulu pas kakak sulung gue nikah disitu tahun 2006. Katanya si bapak, ada penambahan AC segede gaban sehingga ruangan itu udah jadi ademmmm banget. Karena pake AC juga jendela n pintu jadi lebih tertutup.






Sepengelihatan gue n abang, teras bagian belakang yang dulu ga jelas fungsinya sekarang jadi baguss. Bisa jadi tambahan lokasi buat gubuk (kata pak satpam) n lampu gantungnya bagus juga.. Nice






Langit langitnya juga bagus, ga norak. Pokoknya me like it soooo much..







Tariffnya??? Untuk siang atau malam hari adalah IDR 4,5jt ajah...dan untuk kelebihan pemakaian kena tambah IDR 500rb/jam maks 2jam. Kalau mau DP mesti bayar 50% langsung n harus dilunasi maksimal 1 bulan sebelum hari H. yang mesti dicatet, perubahan tanggal hanya diijinkan sebanyak 1x, itupun paling lambat 3 bln sebelum tanggal pemakaian. Surat ijin dari POLRI juga harus bikin sendiri, n catering wajib pakai catering rekanan. Hmmm...mungkin masih ada ketentuan yang masih bisa berubah, tapi karena yang bisa ditanyain lagi ga ada ya cuma keterangan diatas yang diambil dari brosur deh yang bisa gue bagi disini.

Oya, koridor depannya (antara bangunan depan n bagunan auditorium) itu bagus deh. Sayang ga sempet dipoto karena kamera lowbatt. Suasananya kayak di istana gitu deh, lantainya juga batu (ubin dari kumpulan batu atau emang batu yang disusun ya, gue lupa) jadi pas banget nuansa 'castle'nya.. Si bapak satpam juga cerita, pernah ada yang resepsi di malam hari n naro obor disepanjang koridor tsb, jadi suasananya bener2 kayak di 'castle'.

KOmen gue n abang? RECOMMENDED BANGET, apalagi untuk resepsi malam. Tapi pastikan catering kita masuk ke list rekanan mereka ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar