Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 14 September 2011

BOX and QUILLING

Selamat siang...

Menyambung posting sebelumnya tentang gift box karya abang n quilling karya teman kantor (yang nanti insya Allah akan ada di souvenir gue juga), berikut ada beberapa penampakannya :

1. Box bikinan abang.
Yang ini sih dari bahan seadanya, jadi ga terlalu bagus. Nantinya kita akan pakai kertas hasil hunting kemarin.


2. Taraaaaa..... Inilah box yang telah dihias Quilling. Tampak dalam posisi terbuka yaa..


3. Nah kalau yang ini tampak samping dari box


4. Tampak atas dari box with quillingnya.



Oya, f y i aja nih buat semua... Box bikinan abang itu beti beti lah sama box yang dijual di toko toko buku ternama. Asiknya lagi kalau mau pesen bisa request size yang dimau (asal masih berbentuk kotak atau persegi panjang yah). Box yang muat barang barang seserahan? atau mau box mungil untuk tempat nyimpen bola golf? bisa ajah semuanya...hehehehe.

Punya motif tertentu? boleh direquest kok.. Kemarin gue pernah dihadiahin box yang tutupnya bergambar kartun grup musik AN JELL. Lucuuu... Dan gue juga pernah minta abang buat buatin Box sebesar box sepatu buat bikinin parcel baby gift temen kantor yang baru lahiran. Warna n jenis kertas direquest sesuai budget, kesukaan dan keperluan.

Buat para capeng seperjuangan...jangan takut buat jadi DIY Brides. Kadang kita ga bisa nemuin barang yang sesuai selera kita diluar, jadi...mari kita ber DIY.. (tepok tangan buat jeung Nenny yang membuka mata inspirasi dan welcome jeung Adisty di DIY Brides..). Buat yang punya ide buat ber-DIY mari kita bersharing...

Sharing knowledge for better life!!

Rulinaline

1 komentar:

  1. hehehehehe..iya say..terasa ada personal touch-nya kalo DIY gitu..

    btw kotaknya cakeeepp..suka deh ama hiasan paper quillingnya...semangat buat bikin souvenirnya yah...pasti bagus.. =)

    BalasHapus