Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 05 September 2011

Idul Fitri 1432 H

Assalamualaikum Wr Wb.

Kami berdua mengucapkan ;

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN..

buat semua teman teman ataupun yang mengenal kami, mungkin ada salah dalam berkata dan berbuat..mohon dibukakan pintu maaf yah.. :) Terutama buat semua pihak yang ada di blog kecil kami ini, mungkin ada kata dan tulisan yang kurang berkenan..sekali lagi kami mohon maaf lahir batin ya.

Seneng banget di tahun ini merasakan Idul Fitri yang sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Kalau di sebelumnya semua berjalan 'lurus' aja..nah ramadhan n idul fitri kali ini bener2 penuh warna. Di tahun ini kita belajar arti sabar (yang sesungguhnya), kalau sebelumnya mungkin bilang belajar sabarnya hanya setengah hati saja, tahun ini gue n abang menemukan sendiri artinya sabar. Ditengah persiapan pernikahan yang bikin naik darah, gue n abang diberi hidayah (alhamdulillah) untuk bersabar n alhamdulillah nikmat dari sabar itu nikmatttttt banget. Hati jadi lebih tenang, n tanpa terasa masalah bisa terselesaikan dengan baik.

Selain seneng, terbesit juga kesedihan. Well, bukan sedih sih, cuma aja perasaan galau tak menentu (hihihihi....) karena menyadari bahwa Tahun depan Insya Allah udah lebaran sama sama abang n keluarga besarnya, excited sih..hanya saja pasti ada rasa kehilangan saat saat bisa nikmatin semuanya sendiri.

Excited banget menyambut perubahan status itu di Idul Fitri selanjutnya. Semoga Allah memudahkan jalan kami (n juga teman teman yang sedang berjuang seperti kami) sampai ke pernikahan nanti n juga diberi kemudahan dalam kehidupan setelah pernikahan nanti. Amin ya rabbal alamin

Salam,

Rulinaline

2 komentar:

  1. Amiiiinnn... =)

    Maap lahir batin juga yaaahh..Insya Allah tahun depan berlebaran dengan keluarga kecil yang kita bangun bersama pasangan yah.. Amiinn...

    BalasHapus
  2. Iya neng disty.. Amin.. Semoga diberi kelancaran n kemudahan yaa

    BalasHapus