Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 10 September 2014

10.09.2014

Selamat Ulang Tahun abang sayang...suamiku, teman hidupku, belahan jiwaku.

Terucap doa untukmu, Semoga Allah selalu melindungimu, memberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dan melancarkan apa yg sedang kau kerjakan.

Semoga bisa cepat terwujud doa kita buat punya anak.

Dimudahkan dan dilancarkan jalan untuk usaha box dan souvenirnya.

Makin bijaksana, tambah sabar dan tambah kreatif.

Jadi suami yg bisa membimbing dunia akhirat ya abang...

Amin YRA.

----

Sebenarnya hari ini antara bahagia dan sedih. Bahagia karena abang ultah, walau jadwal padet tapi inshaa Allah disempatkan untuk tiup lilinan (dinnernya pending ya abang...).

Sedih karena belum bisa kasih abang kado yang amat teristimewa, anugrah yang kami nantikan sejak lama.. Hikss (tuh kan belom apa apa aja udah mewekkk). Seperti doa yang selalu kami panjatkan, seperti doa yang kami selalu sebut, kehadiran anak di pernikahan kami.. Hueeeee (tuhhh kan nangis lagi).

Maaf ya abang, belum hadir, tapi inshaa Allah selalu jadi doa semoga ia cepat hadir, semoga Allah beri kita amanahNya. Sambil menunggu, kita usahakan yang terbaik yahhh...

Buat teman2, rekan2, ibu bapak yang masih suka membandingkan pasangan ini dengan yang itu perihal dikasih momongan, semoga tulisan saya ini memberi secercah cahaya untuk anda semua. Bahwa...anak itu karunia Allah, anak itu hadir di waktu yang terbaik menurut Allah, bahwa percayalah..kami juga menanti kehadirannya, dan bahwa betapa kami juga ingin seperti anda atau si ini dan itu yang Alhamdulillah sudah dikaruniai Putra (dan putri) dari Allah.

Maaf jadi curcol, mendadak sedih nih soalnya...


Eniweiii, mohon doanya ya semuanya... Kami berdua dengan tulus memohon maaf apabila kami ada kesalahan, dan kami mohon doanya semoga dilancarkan usaha kami untuk memperoleh keturunan (yang sholeh dan sholehah), mohon doanya semoga kami bisa segera menyusul ibu ibu bapak bapak yang punya keluarga bahagia.

Amin....

*foto tiup lilin menyusul yaaa.... isteri karir belum sempet beli kue soalnya, hiksss...

Salam,

Rulinaline

2 komentar:

  1. Peluk Alineee.. *hugs
    Mudah"an do'anya segera di ijabah Allah SWT. Aamiin..

    Tetap semangat! :* :* :*

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus