Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 17 Agustus 2011

8 Months to go..

Wedewww... ga nyangka udah 8 bulan lagi ajah nih hari yang dinanti. Deg2an?? PASTINYA.. Seneng?? IYALAH.. Antusias? YOIII... Hehehehe..

Dan...dimulai dengan Bismillah, inilah update persiapan pernikahan kami :

1. Waktu : Insyaallah Mei 2012
2. Venue : Insyaallah Sasana Amal Bakti - DepAg
3. WO : 21 PerniQ (Bismillah...)
4. Rias : Sanggar ABUTI (Ibu Sugiharto)
5. MC : My dearest friend : Ibu Rini Wulandari (Insyaallah...)
6. Dekor : Insyaallah dengan bantuan dari teman kami :
Bapak M. Rojih (a.k.a Bemup)

Kenapa masih Insyaallah? Karena kita kan berencana, tapi kalau suatu saat ada perubahan ya kita terima :)
Update lainnya dari rencana kita...

1. Undangan
Haiyah...kami belum terpikir. Kepengen survey ke Citra Printing, dan kepengen juga warnanya Hijau sesuai warna kesukaan gue (horayyy).
2. Tempat Akad
Masih bingung apakah dirumah atau di masjid gedung. Karena kan sebaik baiknya kita menikah itu adalah di rumah kita sendiri... nanti dikompromiin lagi deh
4. Makanan
Karena kita ga pake catering, berarti kita harusss cari tukang makanan yang uenak. Udah ada list jagoannya.. Keputusannya menyusul kemudian ya..
5. Peralatan Catering
Belum nyari vendor yang oke. Nanti kita survey lagi, tapi pastikan vendornya juga punya jasa sewa waiters juga.
6. Baju
Kebaya Nikah n kebaya buat saudara kandung masih belum jelas. Nunggu abis lebaran aja deh buat ngubek pasar baru, mayestik, atau mentok ya ke Tanah Abang lagi. Siapa yang jahit??? Sampai saat ini jagoannya cuma 1 ; My beloved n dearest Mom. Luv u mommy..
7. Prewed
Hah, apakah harus??? Hehehehe... Gue n abang mau minta tolong temen kantor ajah ah buat poto potoin kita. Lagian kita ga banci foto kok, sooo seharusnya kita akan baik2 saja.
8. Foto n Video
Buat akad kita rencananya cuma mau pakai foto, dan buat resepsi baru deh pake video segala. Tapi belum nemu vendor yang punya harga terjangkau n hasil baik nih.. Insyaallah nanti kita cari

Mmmmhhh segitu aja dulu up date 8 bulan menjelang dari gue. Semoga semua lancar n diberi kemudahan dari Allah sampai nanti hari H dan selanjutnya..dan selanjutnya..dan selanjutnya.. Amin ya Rabbal alaminn...

Salam,

Rulinaline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar