Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 16 Agustus 2011

Positive Thinking

Haloo semua...Gud day... :)

Sesuai sama judul yang gue pakai di postingan kali ini, gue cuma mau sharing tentang pentingnya positive thinking. Semakin mendekati hari H biasanya (atau bisa dibilang pastinya) akan makin banyak hal yang mesti diurus, pikiran makin banyak dan emosi lagi naik naiknya. Senggol bacok deh pokoknya.. Dan inilah yang mengawali hadirnya sosok Bridezilla di diri CPW seperti saya ini. Tapi....setelah ditilik lebih jauh, pikiran kayak gini mestinya dihindari jauh jauh.

Beberapa waktu lalu Abang pernah nasihatin gue kayak gini nih :

Katanya...kalau orang mau nikah adaaa aja godaannya. Karena (sesungguhnya) saytan (a.k.a setan) suka menggoda emosi anak adam yang ingin mengikuti sunnah Rasulnya. Jadi kita harus tenang, masalah pasti ada aja... kita harus Sabar...

Bijak bener ya abang gue ini, jadi makin bersyukur deh, alhamdulillah...

Ada benernya kata kata nasihat itu, kalo kita mau melakukan suatu kebaikan pasti ada aja godaannya. Makanya kan perbuatan baik itu akan diganjar dengan pahal dan perbuatan buruk akan mendapat dosa, karena sesungguhnya manusia itu lebih gampang tergoda.

Soooo..buat CPW dan CPP diluar sana, udah tau kan penyebabnya kenapa kita lebih gampang emosi menjelang detik detik pernikahan kita? Fight it yukkk.. Sesungguhnya Allah menyukai orang orang yang sabar :)

1 komentar: