Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 10 Agustus 2011

WO

Lanjut lagi ah postingnya...

Kali ini gue mau posting tentang WO yang udah pernah gue contact. Dari beratus ratus WO yang ada (halah, lebay!!) dan bermodalkan sedikit ilmu cap cip cup, akhirnya gue melabuhkan hati ke WO WO ini.. :)

1. Bunga WO
WO idaman hati. Alasannya : Mengkhususkan untuk pernikahan islami sajah.
Yeyyy...ditengah-tengah maraknya WO yang bertemakan internasional,
akhirnya ada juga WO yang islami (*jingkrak jingkrak)

Tapi sayang beribu sayang, gue n Mbak Bunga belum berjodoh.
Alasannya murni karena budget gue yang ga bisa memenuhi kriteria.

Tapiii, gue senang banget karena akhirnya teman seperjuangan gue :
Jenung Ninta, akhirnya yang berjodoh sama Mbak Bunga ini. Selamattt..
Seneng bisa promosiin suatu kebaikan kepada orang lain. Semoga jeung
Ninta dilancarkan semua urusan n acaranya nanti ya dibawah naungan WO
ini. Amin... Wish u all the best Nin :)

Info terakhir yang gue tau :
(*minta ijin ya Mbak Bunga buat di muat di blog)
- Paket Beautiful Blossom
(IDR 20.950.000 for Wedding Reception with up to 2000 guests,
Jakarta & Bekasi only)
Include didalamnya : Half day wedding organizer, MC, FULL CHAMBERS

- Paket Lovely Flowers
(IDR 19.250.000 for Wedding Reception with up to 2000 guests,
Jakarta & Bekasi only)
Include didalamnya : Half day wedding organizer, MC, TRIO CHAMBERS

- Wedding Planner Package
Fee Wedding Planner: 5% dari total budget, min. Rp 20.000.000
Price valid for one event in Jakarta & Bekasi area

Ada juga jasa satuan (bukan paket) yaitu : 2 Days Organizer, Full Day
Organizer, Half Day Organizer, Wedding Reception Organizer.
Harga : mulai RP. 10.250.000 s/d 17.750.000
Juga jasa Entertaiment, MC, dll.

Info lebih lanjut bisa klik www.bungawedding.com

2. Kunci Kastil WO
Sentosa Raya No 4B
HP : 081807278089
Email : kuncikastil@yahoo.com

3. PerniQ 21 WO
Kalau ini sih promo dari Jeung Ninta...
Ada 2 jasa :
- Full Services/Planner (lamaran, pengajian, akad nikah, adat, resepsi)
- On The Day Service (Resepsi/akad nikah di hari yang sama)

Kalau mau tanya2 boleh langsung hubungi :
Email : perniq_21@yahoo.com
CP : Mbak Mely (082125242212)

4. Diand WO
Silahkan hubungi
DIAND WEDDING PLANNER & ORGANIZER
Jl. TarunaJaya No.28 Jakarta Timur 13720
Ph. +62 21 872 0417, F. +62 21 872 0417M. +61 856 1035 815 (dian)
Email: diand.wedding@yahoo.com/info@diandweddingorganizer.com

Penasaran siapa yang akan gue pilih??? (Nintaaaa jangan dibocorin ya rahasianyaa, hehehehe).. Next Posting yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar