Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 13 Agustus 2011

Soooo many things to do but i feel sooo tired

Setelah minggu yang melelahkan dengan training n seminar d kantor, akhirnya bisa istirahat juga. Bermodalkan pulsa 10 ribu perak buat menjalakan ini modem, akhirnya bisa juge deh internetan lagi (hiyahahahaha...)

Buka blog, liat2 komen (walau ga bisa bales komen karena erorrrrr teruss), buka2 juga blog temen2, ternyata gue baru menyadari kalo banyak banget yang gue mesti lakukan. Tapi baru aja mulai mau berpikir, eh migren kepala kambuh lagi. Oh my god, sepetinya gue kelelahan..padahal banyak yang harus gue lakukan!!!!!

1. Gue sudah harus memikirkan barang2 seserahan. Perlu dicatat, MEMIKIRKAN, bukannya MEMBELI. Baru mikir aja udah bikin pusing, apalagi nanti harus mulai mencari barang yang dimaksud ya... fiuhhh. SEMANGATTTTT

2. Gue sepertinya sudah harus DP gedung. Setelah batal pake taman menteng, akhirnya gue menyerah ke gedung satu ini. Tapi lagi lagi kepala gue dibuat pusing, karena gue belum dapat kepastian apakah tanggal pernikahan kita nanti masih tersedia. Jadiiii...hari senin gue harus menelepon kesana n buru2 DP di hari selasa.

3. Gue juga harus memikirkan seragam buat keluarga. Kudu itung budget maksimal buat ginian. Mau sewa atau bikin aja??? Mau bikin tapi modelnya gimana? Bahannya apa? Jahit dimana? Berapa biayanya?

4. Mbak WO yang gue pake sepertinya kurang aktif membantu. Apakah karena nunggu pembayaran DP ke2? Tapi itu masih bulan depan... Atau karena sekarang bulan puasa? Karena gue juga ga bisa kemana2 (karena alasan puasa juga), gue pikir ini waktu yang tepat buat merencanakan semuanya, tapi sepertinya WO gue tidak sependapat. Puasa = ga terlalu aktif. Haduhhhh

5. Dekorasi juga harus diconfirm. Setelah gedung pasti di DP kita harus segera membicarakan masalah dekorasi dengan dekoratornya (Haduhhh mbak WO, mana time tablemu...).

6. Kita harus sudah mencari tahu makanan apa saja yang akan kita pakai. Karena nanti gue akan tetap pada pendirian kita kalau... NO CATERING, jadi gue n abang sudah mesti tau siapa saja n makanan apa saja yang akan dipakai.

7. Gue harus membenahi kamar (*malas betul yah*). Menyingkirkan yang ga perlu n mulai mendata perlengakapan apa saja yang nanti gue harus punya kalo udah ada abang. Gue pikir gue akan butuh sebuah lemari (buat baju abang nanti) dan tempat tidur (plus kasurnya) karena rasanya kasur tempat gue tidur selama ini udah kurang memadai deh. Kalaupun ga ganti, at least gue harus punya bedcover baru n tambahan lapisan di kasur biar empukkk.

Yak, itu baru 7 hal yang urgent gue lakukan, selain banyak hal sehari2 lainnya yang pasti juga harus gue pikirin n lakukan. Belom ilang rasanya lelah yang gue rasa, ternyata masih banyak hal yang harus gue ( n abang) lakukan. Buttt, thanks to kalender indonesia yang udah menyulap hari rabu besok a.k.a tanggal 17 agustus menjadi tanggal merah yang menyenangkan (yipppieee libur di tengah minggu) buat gue nabung tenaga lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar