Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 08 September 2011

BUARAN HALL

Hello..

Iseng iseng buka file foto n nemu beberapa foto pas hunting venue. Siapa tau bisa memberi inspirasi n informasi yang berguna buat semuanya.

Venue ini adanya di buaran, alias radin inten. Tempatnya dibelakang hall senam yang ada di radin inten. Tempatnya ga terlalu besar, dan juga ga terlalu mewah, tapi kalau kita bisa ngedekornya..tempat ini bisa jadi cantikkk banget (yeahhh...gue n abang emang tergila gila sama hall atau stadion). Kebayang deh cantiknya, dan yang pasti : HEMAT.

Penampakannya :






Plusnya :
1. Sewanya bersahabat banget harganya (apalagi buat capeng yang hemat kayak gue n abang)
2. Karena bukan gedung jadi suasananya ga pasaran
3. Walaupun cuma lampu biasa tapi efeknya cantik banget.
4. Buat yang suka kegiatan sport kayak gue n abang, venue ini feels like home. Ada suasana yang ngangenin macam pulang ke kampung halaman ajah deh.

Minusnya:
1. Hm..ini sebenernya ganggu banget.. di tiap sudut ruangan ada toiletnya!! Walau gue waktu itu ga mau liat sama sekali (yaikss) gue terganggu banget sama letak si toilet ini. Jangan ngebayangin toilet lengkap dengan wastafel yah, ini hanya toilet emergency kayak di SPBU gitu deh. Too bad..
2. Karena berupa hall, maka agak berdebu yah.. tapi gak terlalu masalah kok.
3. Sebelah kanan kiri ruangan ada undak undakan tempat penonton duduk. Kata pengelolanya sih ga bisa dipindah pindah, alias udah permanen. Tapi masih bisa diakalin kok. Balik lagi ke pinter pinter yang ngedekor aja..
4. Ga ber AC. Buat gue n abang sebenernya ga masalah, karena kita udah cinta mati sama hall. Gimana ga, dulu kan ketemu juga di hall, dari melek mata sampe melek mata lagi. Hihihihi

Okelah kalau begitu. Sekian reviewnyah. Sayang banget contact personnya si abang yang pegang, jadi nanti diupdate ajah deh kalau udah ketemu.

Salam,

Rulinaline

4 komentar:

  1. ada nomor telpon nya kaah??

    BalasHapus
  2. Yahhh maaf banget, nomernya udah kehapus.... Coba aja dateng langsung :D

    BalasHapus
  3. Hai aline, boleh tau kira" kisaran berapa waktu itu untuk sewanya?

    BalasHapus
  4. Hai intan, mohon maaf saya udah gak inget..udah lama euy. Penampakan mungkin jg udah berbeda (udh 5 thn ya). Silahkan datang ke lokasi untuk cek ya. Kalau sempat saya kunjungi lokasi n update deh. Terima kasih udah mampir ya..

    BalasHapus