Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 12 September 2011

HUNTING

alohaa everybody..

First mau ucapin Selamat Ulang Tahun buat my dearest Abang Sayang tanggal 10 September kemarin. Untuk lengkapnya akan gue posting di kesempatan lain yah..

Okeh, hari sabtu kemarin gue n abang hunting hunting bahan untuk bikin souvenir kita nanti. Setelah sebelumnya sempet tiup lilin dulu (kan hari ultahnya abang..) kita pun meluncur ke pasar pagi lama di daerah kota, alias Pasar Asemka. Muter muter keliling toko yang penuh sesak, akhirnya kita balik lagi ke toko langganannya si abang yang kita datengin pertama kali pas sampe di lokasi tadi. cuapee deh...udah muter muter kemana mana eh pilihan jatuh di tempat pertama n itu itu juga.

Tapi,,,emang sih yaa toko ini paling lengkap n harganya juga murah (menurut kita, dengan harga segitu dapet kertas kualitas toko buku terkenal ya murah doong yaa). Dan emang kita berdua pecinta kertas,,,begitu sampe disana,, WOW!!! kayak di negri dongeng deh. Kertas kertas lucu warna warni dimana mana, barang barang ajaib juga mudah ditemuin. Panas n sesak yang terasa serasa ga ada apa apanya deh, semua tarbayarrrrr..

Di toko langgangan tadi kita sempet kebingungan milih kertas yang mana. Hampir satu jam kita ngendon di itu toko sampe muka berminyak n badan basah sama keringat karena mikir mikir n pilah pilih, akhirnya nemu juga yang kita mau.

Ini nih penampakannya ;


Abang lagi milih milih kertas


Ga mau kalah, gue ikutan bergaya di toko langganan kita






Penampakan kertas pilihan kita

Wehehehe...bagaimana? Cantik ga (kertasnya)???? Belum terbayang sih bagaimana jadinya setelah selesai 100%, tapi kalau kertasnya aja cantik kayak gini insya Allah jadinya juga akan cantik. Hayo hayo capeng yang mau juga dibuatin ntar order ke kita yah, buka lapak jual souvenir nih.. (promosi di blog sendiri boleh dooong ya)

Nah, setelah lelah n kelaparan karena belanja di Asemka, gue n abang melipir sedikit ke arah slipi buat makan mie di warkop langganan kita yang lokasinya deket sama kampus BINUS lama. Yipppieeee,,,akhirnya tercapai juga hasrat untuk makan mie disana lagi. Uenake poolllll..dan pastinya harganya mahasiswa bangetttt. Ahahay..


Ini dia si warkop



Menu pilihan kita, gue : mie rebus komplit rasa ayam bawang (baso (sebagai pengganti ayam yang lagi habis), sosis n telur) plus capucino dingin, abang : mie goreng jumbo komplit plus es teh manis. Sambelnya mantapppp euy..


Mejeng sebelum makan..


Oiya, malamnya kita sempet ke toko buku Gra*edia n nemu motif berikut :

Cantik yaaa, gue n abang langsung berniat cari kertas motif gitu untuk our next project.

Okelah, cukup sekian postingan kali ini. Buat yang lagi cari kertas lucu, boleh mampir ke Pasar Asemka yah.. Disini kamu bisa nemuin kertas lucu lucu dengan harga miring lho. Oke??

Salam,

Rulinaline

9 komentar:

  1. penasaran sangat sama souvenirnya..waahhh..bisa bikin toko souvenir nihhh... =)

    BalasHapus
  2. Bikin doong buat contoh souvenirnya, jadi bisa sekalian langsung dipasarkan hihihihi. Enak banget sih bisa bikin souvenir sendiri, hebat kreatif amaaat :)

    BalasHapus
  3. salam kenal, jadi penasaran wujud souvenirnya kaya' apa setelah jadi.

    BalasHapus
  4. itu toko kertasna namana apa??penasaran aku sebagai pengemar kertas dan pernak pernik jg...ksh info dunk

    BalasHapus
  5. wiiii bikin soevenir sendiri,, kreatip benerr,, gak sabar liat souvenir nya

    BalasHapus
  6. @ adisty ; nanti diuplod kalau udah rampung ya disty.. Btw, pulpen kupu kupu kamu lucu deh, jd pengen bikin juga buat te
    ennya guest book nanti. Trims inspirasinyaaa..
    @ ninta ; Ini aku lagi mau uplod contoh boxnya, tapi bukan box souvenir aku
    @ osi : salam kenal juga... Ditunggu aja ya.. Belum jd nih
    @ nenny : ga pernah perhatiin namanya apa nen.. Nanti aku tanya abang dulu yah, siapa tau doi inget
    @ ndha : makasih ya.. Doain ya berhasil, hemat budget sekalian promosi n berbisnis. Hehehe

    BalasHapus
  7. okeee...ditunggu posting souvenirnya.. =)

    Waahh..thx Aline..aq bikin pulpen itu juga terinspirasi dari neng Nenny...hehehehe... =)

    BalasHapus
  8. Waaah seru banget nih adisty, aline, dan nenny pada kreatif2 semuaaa. Aku gak ada jiwa kreatifnya sama sekali :(

    BalasHapus
  9. Nenny.. Abangku juga ga tau nama tokonya apa.. Kita kasih tau tempatnya aja yah.. Tempat kertasnya ada di asemka yang bangunannya bergenteng wrn merah. Bangunannya klo ga salah 2 lantai, nah..toko ini di lantai dasar yah,jd ga perlu naik tangga. Kamu masuk aja dari pintu utama yang menghadap jembatan. Ambil yang kanan ya...nah tokonya ada di sebelah kiri pas di belokan pertama. Atau kamu juga bisa pilih kertas di toko lainnya..bagus bagus jg kok. Jangan lupa ditawar yah...n lebih baik lagi kalau kamu tawar lngsung ke engkoh atau cici sang pemilik toko,biasanya lebih murah daripadaharga yg dikasih sama pegawainya. Lumayan selisih 200 rupiah per ketas, lumayan banget kan kalau beli banyak..

    BalasHapus