Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 08 September 2011

S for the Souvenirssss

Yeah... say S for Souvenirsss

Setelah bertapa berminggu minggu, akhirnya gue n abang dapat juga penampakan yang paling mendekati dari souvenir kita nanti. Here's the pic ya ;



Isinya apa??? Kalau itu sih rahasia.... Yang jelas sesuatu yang sederhana tapi dibuat dengan cintah dah pokoknya..

dannnn, cerita tentang boxnya sendiri adalah ;
Well, ga ada cerita khusus sih, hanya saja si abang memang bisa bikin gift Box n sekalian juga nanti kita mau promosi (hayuk atuh diorderrr). Nah penampakannya sendiri bukan box yang abang bikin, tapi cuma box biasa yang dapet dari booth waktu gue ikut seminar sama kantor. Kebetulan dibagian atas ada 'merk'nya, makanya gue tutupin pakai uang logam 500an yang kebetulan ada di TKP waktu foto berlangsung.

Inspirasi satu lagi datang dari souvenir coklat by chocolique. Izin unggah gambarnya yah



Sooo cute yaaa (menghibur diri nih, hehehehe) souvenir gue n abang??? Rencananya nanti abang juga yang akan bikinin gift box buat seserahan. Warnanya??? Hijau butek (warna kesukaan gue) n biru (warna kesukaan abang) ajah, ga ada warna lain. Jadiii..say bye bye to baki baki a.k.a nampan atau keranjang rotan sebagai wadah seserahan...

Senangnyaaa... setidaknya dari semua elemen pernikahan gue n abang nanti, akan ada satu hal yang kita bikin dengan segenap hati kita (alias hand made from both of us with love). Kepake juga dah tuh hobi kita berdua dari dulu buat bikin prakarya.. n rencananya nanti juga kita akan buat guest book sendiri plusss insya Allah akan dapat sumbangan Quilling cantik dari temanku.

What is quilling? kita bicarakan di poting selanjutnya yah, sekalian ngebahas tema prewed yang rencananya diambil (f y i we have no budget buat prewed, jadi yang dimaksud prewed disini adalah foto foto n gaya gaya sendiri aja, hehehehe). Semoga dapat memberi inspirasi buat cepewe dan cepepe lain atau juga sedikit hiburan buat siapa saja yang membaca postingan ini.

Salam,

Rulinaline

1 komentar:

  1. ohooo..jadi penasaran sangat dengan posting selanjutnya ni..hehehehe... =)

    BalasHapus