Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 13 Oktober 2011

PERFECT CATERING

Siang,,

Siang ini gue cuma mau sedikit membahas tentang salah satu calon terkuat gue untuk vendor catering, yup calon tersebut adalah PERFECT CATERING.

Mungkin bertanya tanya yah kenapa akhirnya gue menyerah n pakai catering juga. Well, jawabnya simpel : nurut kata kata orangtua.

Emang sih dulu waktu kakak gue nikah (tahun 2006-an) kita pakai Perfect dan si mama puas sama servicenya. Makanannya enak, Mbak Mieke (orang perfectnya) siaga n selalu bantu kita dari awal kita deal sampai hari H (bahkan samapai setelah hari H. terbukti begitu si mama tanya price list terbaru mbak mieke langsung berkunjung ke rumah gue), makanannya banyak sampai masih dibungkus buat bawa pulang lho, dan ga kedengeran ada complain tuh dari tamu undangan. Tapi namanya juga ga ada yang sempurna, mungkin ada kurangnya juga, tapi menurut gue sekeluarga sih masih bisa dibilang wajar lah. walau pricenya agak lebih mahal dibanding dengan catering sejenis (dari brosur aja udah diatas Alief catering lho paketnya) tapi gue n keluarga memutuskan kembali ke Perfect.

Bismillah,,,semoga semua lancar sampai hari H dan Perfect bisa membantu acara gue n abang biar lancar dan sukses. Amin ya rabbal alamin..

Oya, ini CP buat Perfect ya..

Mbak Mieke 081381046337
Kantor 021-3154012
http://www.perfectcateringservices.com/

Semoga membantu, salam

Rulinaline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar