Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 06 Oktober 2011

TIKET oh TIKET..

Siang...

Duh, lagi bingung nih sama tiket. Yup, tiket pesawat buat Hunymuun nanti (masih lama sih ya..2012) dengan destinasi ke Bali ajah.. (yukkk...hunymun sejuta umut,hehehehe).

Dari kemaren kemaren masih berburu tiket murah, tapiii kok ya gue pengen banget bisa naik Garuda Indonesia yah? Walau di maskapai yang sering promo itu terlihat menggiurkan, tapi gue lebih tergiur waktu tau Garuda kasih harga 455ribu aja per tiket untuk ke bali. Tapi disisi lain tergiur juga sama penawaran dari kartu kredit gue buat beli tiket sriwijaya air buy 1 get 1 free, dengan harga 700ribuan udah dapet 2 tiket tuh.

wahai master master penerbangan yang melihat postingan ini, bantulah diriku ini... Apakah tiket garuda senilai 455ribu itu berharga? Apakah mungkin garuda kasih promo lebih rendah lagi harganya disuatu hari nanti (sebelum tanggal keberangkatan gue pastinya yeee)??

Kenapa gue ngotot pengen garuda? jawabnya simpel ajah.. Ini first flightnya abang, jadi gue pengen banget kita ngerasain dapet makan dari pesawat (ya allah, jujur bener yak gue??) trus dapet minuman dari mbak pramugari yang berkeliling membawa tray aneka minuman. Dannnn buat gue sebagai orang indonesia tulen (ga ada campuran bule, dan belum pernah juga keluar dari indonesia) gue (dan abang juga) pengeeen banget naik maskapai milik negara sendiri, yang tak lain dan tak bukan adalah...GARUDA INDONESIA.

Beuh...dulu gue n abang ikut marching bandnya, masa belum prnah naik maskapainya berduaan?

Jadi...beli ga ya tiket garudanya?

Salam,

Rulinaline

9 komentar:

  1. Belii ajaaaaaa...hehehee... mumpung promo...
    Garuda k Bali mah jrg2 buat promo...hehehe kompor.com

    BalasHapus
  2. Eh eh tapi Garuda sekarang jadi sering promo loh. Itu sekarang aku lagi lihat websitenya promonya 1.045ribu PP ke Bali, tapi ga tau ya tanggal2nya tertentu. Trus kmrn ada juga promo Garuda sekitar 3minggu-an yang lalu untuk hampir seluruh destination selama 5 hari promonya. Jadi, menurut aku sepertinya mereka lagi sering promo yah, belom sebulan aja udah 2 kali. Tapi, kayaknya harganya ya ga jauh2 dari situ. Sebagai gambaran, aku beli tiket promo Garuda ke Malang 800rb PP, dan tiket Garuda ke Lombok 1.1jt PP. Kayaknya ga mgkn lebih rendah dari itu lah. Jadi, kalo emang KEPENGEN BANGEEETT naik Garuda yaudah beli aja. Tapi kalo ga segitu kepengennya (apalagi kalo naik sriwijaya bisa ngehemat sekitar 1.2juta, bisa semalem hotel kan hihi) ya mending naik pesawat yg lain aja, toh ke Bali juga cuman bentar ini.
    Semoga membantu :)

    BalasHapus
  3. Iya ninta..gue inget kok dikau pernah cerita itu. Tapiiii kata temen temen dikantor gue harga segitu termasuk murah... Hiks..kan ga sebulan sekali naek pesawat... Hiksss dilemaaa

    BalasHapus
  4. Emang termasuk murah sih kalo untuk garuda, air asia jg kalo lg ga promo gila gitu tiket PP 1jt-an jg kok. Hehehe kan aku bilang kalo pengen banget sih ya beli aja neng, mumpung masih berlaku ni promonya, daripada nyesel juga yaaaah... :D

    BalasHapus
  5. hai aline, gue dukung banget hanimunnya pake GARUDA INDONESIA, dijamin ga nyesel deh... yang namanya hanimun pengen yang enyak2 donk yaaa, termasuk transportasinya... ;) ga lucu kan kalo pake yang lain udah keburu pengen nyampe bali eh taunya delay, hihihi... have a nice flight with Garuda Indonesia darla... ;)

    BalasHapus
  6. Hai indri..salam kenal.. Iya...benar sekali...terima kasih dukungannya. Ehm..jangan2 indri kerja di garuda lg, hehehe...

    BalasHapus
  7. hihihi begitulah kira2... :)) eh tapi ga kerja di garuda juga tetep dukung pake garuda kooookkk... ;) mari bisa gue bantu kalo emang ada yang bisa dibantu aline, demi kesuksesan hanimunnyaaahh... :D

    BalasHapus
  8. Asikkkk... Terima kasih indri.. Good newsnya kami berdua baru aja sukses booking online tiket Garuda buat tgl 14 mei 2012. Yippiieee...senangnyah... Nnt kalau ada pertanyaan kita tanya indri aja yah..

    BalasHapus
  9. cihuuuuuuuuuuuyyy assiiiiiiiiiikkk... *joged2, crita ke pak bos kenal pax lewat blog, hihihi*. iyaaaahhh silahkan aline, kalo ada apa2 contact me sajah, dengan senang hati saya bantu... ;)

    BalasHapus