Alhamdulillah....

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 21 Oktober 2011

VIRUS LABILKU

Sebulan terakhir gue merasakan LABIL yang teramat sangat. Pertama, masalah pernikahan ini membuat gue semakin banyak berpikir yang nggak nggak (eh ini dalam pengertian positif lho yaaa), dimana gue semakin lama semakin banyak maunya. Liat ini itu yang lucu lucu eh langsung deh semuanya pengen gue masukkin ke rencana pernikahan gue. Dan dampak terbesarnya adalah perubahan yang lumayan banyak pada rencana awal yang gue susun. Phewww,,,,gonta ganti kayak gini juga pastinya bikin gue diprotes sama si mama n pastinya sama abang. Hueeee abis gimenong dooong, i just can't help it!!

Kedua, gue merasakan labil akan pilihan pekerjaan gue. Kalau ga disabar sabarin mah udah pengen kirim surat resign ajah nih ke kantor. I'm soooooo damn bored with this kind of Job (halah, pake bahasa inggris segala lagi gue ini *berdoa semoga artinay bener*). Tapi eh tapi apakah gue sudah menemukan pengganti pekerjaan? NOPE! BELUM! Inilah si virus labil, yang bikin gue berpikir mau resign trus bikin butik pakaian, trus ganti lagi jadi pengen usaha pernik pernik unik, trus berubah secepat kilat mau jadi pengusaha souvenir pernikahan, trus berubah lagi jadi pengen buka wrapping store.

Ketiga, gue merasakan labil yang amat sangat akan realokasi dana yang gue punya dan akan gue punya nanti. Selain untuk membiayai pernikahan gue nanti, gue pengen banget punya banyak barang. AC, tempat tidur baru, bebetrukan ga jelas yang dari dulu pengen gue beli (paper punch lucu lucu, dan alat alat kreasi lainnya) ataupun hanya sekedar baju baru model ini dan itu. Tiba tiba virus labil itu muncul dan secepat kilat keinginan gue berubah menjadi ingin beli kendaraan pribadi. Yup, mobil atau motor, u name it! trus berubah lagi jadi pengen punya rumah sendiri supaya punya satu kamar kerja biar gue bebas berkreasi dengan kertas kertas dan semua hal yang lucu lucu itu.

Hiksss,,,virus labil itu ada obatnya ga yah???

2 komentar:

  1. Hahahha...sama persis itu say kek aku...tpi klo aku sih akhrnya prefer ttp dialokasiin buat nikah dulu smuanya...krn emg katanya mkn cpt nikah mkn baek (soktua.com)...Insyaallah dgn nikah rejekinya tmbh lancaaarrr deh buat beli yang laen2nya ituh...xixixi :D

    BalasHapus
  2. Iya iya...hiksss.. InsyaAllah menikah membuka pintu rezeki dan memberi kemantapan hati ya say.. Mari berusahaaaa

    BalasHapus